Tuesday, November 11, 2014

Harus Ada Orang Baik Di Parlemen

Beberapa tahun lalu, Di timur tengah, orang2 dibunuh dg kejam. Hanya menolak diktator, tak pikir panjang, langsung ditembaki, darah bercucuran bagai lautan darah di jalanan. Lebih tragis, semuanya kalangan tertimpa, baik itu laki2, wanita, bahkan anak2. Mereka gerah dg aksi protes. Padahal memang benar aksinya. Inilah ketidakadilan yg melampaui batas.

Hal itu terjadi ketika hampir seluruh penguasa parlemen berhati bejat. Mereka hny mementingkan diri sendiri. Jika ditolak, mrk bs menggerak tentara yg dibayar oleh mrk untuk menghalalkan segala cara. Bayangkan, semua anggota parlemen kita berhati seperti itu, kezaliman semakin nyata. Yg jadi korban pasti rakyat. Untuk itu, hrs ada orang baik menguasai parlemen, mrk jelas menjadi pendukung kebaikan untuk bnyk orang, untuk kemaslahatan umat ..

Kalo ada yg bilang " Apa buktinya ? Nyata korupsi masih merajalela ?" .. Kita lihat itu pasti dilakukan oleh orang tidak baik. Kita ambil logika, ada orang baik saja masih dihadapi problem besar, APALAGI KALAU TIDAK ADA ? TENTU SEMAKIN PARAH .. Untuk itu harus diperbanyak dg dukungan kita. Sangat tdk menutupkemungkinan kezaliman terhapus dari parlemen.

Andai tdk ada orang baik di parlemen, dan semua dikorupsi. Tentulah pendidikan semakin terbelakang akhirnya bnyk orang bodoh, pertanian semakin semrawut, jalan dan jembatan tdk dibangun, tekhnologi semakin tak terkontrol. Karena dananya semua dikorupsi. Ini jelas berbahaya. Dan paling mengerikan, penyerangan fisik pada rakyat yg berani membantah, seperti di timur tengah ..

MENOLONG ( DLM KEBAIKAN ) WALAUPUN SEDIKIT LEBIH BAIK DARIPADA TIDAK MENOLONG ... apalagi konteks negara

No comments:

Post a Comment