Wednesday, November 19, 2014

Cara Mencerahkan Wajah



Wajah indah menjadi dambaan setiap orang. Dan wajah tampan menjadi idaman kaum lelaki. Wajah cantik menjadi idaman kaum hawa. Mengenai hal keindahan wajah, setiap suku, Negara, bahkan benu punya persepsi berbeda. Seperti tidak semua orang berkulit hitam gelap itu buruk di mata semua orang. Anda perlu bukti ? Miss universe dari Afrika memenangkan lomba kecantikan sejagad. Artinya diukur dari nilai keindahan, cenderung tidak sama. Semuanya standart. 

Orang di samping Anda dianggap rupawan oleh banyak orang. Tapi belum tentu tetangga seberang Anda berkata demikian. Orang Jawa cenderung memandang orang berkulit putih bersih punya charisma tersendiri. Apalagi misalnya blasteran China-Jawa, Inggris-Jawa, maka cenderung diganderungi dan dikagumi orang Jawa.
Tapi yang jadi pertanyaan, apakah orang berkulit putih itu selalu rupawan ? Apakah orang berkulit tidak putih itu selalu tidak rupawan ? 


Sekarang saya Tanya pada Anda, semua orang China berkulit putih. Apakah mereka semua rupawan bagi yang laki laki dan cantik bagi yang wanita ? Tentu tidak. Di antara mereka juga ada yang terlalu gemuk, terlalu kurus, dan lain lain. Sebaliknya adakah orang berkulit sawo matang memikati hati ? Jawabannya selalu ada.

Warna kulit kita merupakan takdir yang tidak bisa dipungkiri. Jika Anda ditakdirkan berkulit putih, maka itu jatah Anda, dan sebaliknya. Tapi meskipun begitu, warna kulit kita bisa dicerahkan. Meskipun tidak bisa diubah, tapi bisa dicerahkan. 

Caranya :

1.     Membuang penyakit hati

Iri, dengki, dendam bukan hanya tidak membuat hidup Anda bahagia. Tapi sengsara fisik Anda.

2.     Ibadah dan dzikir

Jelas, jikalau psikis kita sehat, fisik kita bersih.

3.     Jaga pola Makan Dan Olahraga

Apa yang Anda makan dan minum, itulah diri Anda. Maksudnya semua yang kita makan berpengaruh pada diri. Kita sakit sakitan, bisa jadi masa muda sering mengkonsumsi yang tidak baik, bahkan dilarang oleh agama. Pikiran kita encer, bisa jadi kita sering menkonsumsi makanan yang bergizi diantaranya madu, susu, dan lainnya.

4.     Air anggur dan Air lemon.

Oleskan sebelum tidur, dan setelah tidur baru basuh. Akan lebih indah dicampur madu asli. Selain mencerahkan wajah, juga menghilangkan jerawat dengan syarat Anda tidak melakukan hal yang menyebabkan jerawat terjadi. Kalau rutin aka nada pengaruh.

No comments:

Post a Comment